Naruto Terbaru      One Piece Terbaru     Detective Conan Terbaru  
Chapter 521 Chapter 609 Chapter 759

KOMIK INDONESIA ONLINE

SLAM DUNK

  • Share

   




Komik Slam Dunk merupakan karya dari mangaka Takehiko Inoue. Cerita komik Slam Dunk menceritakan tentang kehidupan Sakuragi Hanamichi. Dalam tiga tahun terakhir di SMP dia telah ditolak oleh cewek sebanyak 50 kali. Ini merupakan sebuah rekor tersendiri di sekolahnya.

Ketika masuk SMA di Shohoku, Hanamichi ingin sekali mengambil hati seorang gadis. Pada hari pertama seorang gadis cantik bernama Haruko Akagi mengajukan satu pertanyaan kepadanya yang mengubah seluruh kehidupan Hanamichi. Haruko Akagi bertanya apakah kamu suka basket? Nah karena Hamamichi ingin sekali membuat Haruko senang dia memutuskan untuk bergabung dengan team bola basket dan disinilah cerita ini dimulai

Hanamichi sama sekali tidak tahu tentang bola basket. Dia selalu menjadi bahan hinaan dan cercaan dalam permainan namun demikian karena dia termasuk tinggi dan daya lompatnya yang kuat, Hanamichi menjadi orang yang dipercaya dalam hal rebound.

Namun demikian ada sesuatu yang diluar dugaan Hanamichi. Haruko ternyata suka dengan Rukawa Kaede anak seangkatan Hanamichi yang sangat jago bermain bola basket. Rukawa adalah tipikal anak SMA yang sangat tampan dan berbakat dalam olah raga terutama bola basket. Haruko berkata Rukawa sangat keren dilapangan.

Hanamichi kemudian menjadi kecewa, di saat Hanamichi merayakan penolakannya yang ke-51, Rukawa malah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam kejuaraan bola basket SMA. Hanamichi dan Rukawa yang tergabung dalam satu team kemudian menjadi bermusuhan baik di lapangan basket dan dalam percintaan.